Others

Tahukah Anda..??

Nah, lu semua pasti belum tentu tahu akan hal2 yang satu ini…Tapi kalo yang udah tahu, gak ada salahnya juga kok buat dibaca… 🙂 ~Tahukah Anda bahwa baik mengeong ataupun mengaum, kucing adalah binatang pemburu. ~Tahukah Anda bahwa lebah tidak…

Berbagai Macam Aplikasi Chatting di Ponsel

Hey, kali ini Gue bakal ngebahas mengenai Aplikasi Chatting, baik yang berplatform Java (J2ME), Microsoft Mobile, maupun yang berflatform Symbian. Itu dikarenakan banyak banget Aplikasi Chatting buat ponsel saat ini. Oh..ya, kali ini Gw bakal bawa kamu ke site resminya…