Others

Cinta Toilet

Perhatian: Jika anda sedang makan atau tak kuat iman, sebaiknya jangan membaca postingan ini. Bahaya..bahaya..bahaya..!! Pernah gak punya teman yang suka melakukan kegiatan rutin yang “unik”? Misalnya aja: Tiap hari selalu ngupil sambil pipis, “pup” sambil ngerokok (udah sering kalo…

Ketika Gue Bermimpi

Sebagai manusia normal, pasti kita pernah bermimpi. Hingga tak jarang, mimpi tersebut sampai melekat di hati. Yup, mimpi tersebut susah untuk dilupakan. Terbayang-bayang teruuuus .

Secuil Cerita di Hari Kasih Sayang

Besok bakal jadi hari yang spesial buat mereka yang merayakan hari kasih sayang. Namun sayangnya, gue tidak termasuk diantara mereka itu. Yup…besok bakalan jadi hari yang datar buat gue. Maklum, lagi single, hahahaha… (Promosi abis..!! )

Merchandise Dompet Kunci Keren

Dua hari yang lalu sewaktu sedang nge’Blog, tiba-tiba aja ada kiriman paket yang datang buat gue. Setelah gue kroscek, ternyata itu paket kiriman Merchandise dari Migomagi Brand. Cihuuuiii…senengnya hati ini.

SMS Nyasar

Lagi asik nonton TV, tiba-tiba aja Hape nyokap gue berdering. “Ooo..ada SMS rupanya”, kata gue. Gue pue segera membaca SMS tersebut. (NOTE: Pastinya dengan ijin nyokap gue terlebih dahulu. Lagian maklum aja, nyokap gue paling sebel ama yang namanya SMS….

Aku Terkejut

Postingan kali ini masih seputar ulang tahun gue. Atau lebih tepatnya lagi soal surprise yang gue dapet dari temen-temen kampus gue. Jadi, sewaktu gue traktir temen-temen gue di KFC (25/11/2009), ternyata temen-temen gue udah nyiapin kejutan buat gue. Ntah gimana…

Maniak Hape alias Ponsel

Hape merupakan salah satu alat komunikasi yang paling efektif. Dengan Hape, komunikasi jarak jauh yang tadinya sulit kini menjadi lebih mudah dan cepat. Namun, apa jadinya jika setiap orang mempunyai lebih dari satu Hape..??

Pertanyaan Yang Aneh

Gue udah lama dikasih pertanyaan ini sama temen gue. Dan sayangnya, hingga sekarang gue masih bingung mau jawab apa, hehehe… Pertanyaannya sebenernya simpel, cuma rada aneh aja menurut gue, hahaha…

Streples dan Strepsils Bersaudara

Malam minggu kemarin, gue mengalami kejadian lucu bin konyol. Saat itu, gue iseng untuk pergi ke Gramedia. Niatnya sih buat refreshing. Lumayan kan, disana gue bisa baca buku secara GRATIS sepuasnyaaa, xixixi…

Kesetiaan Tanpa Makna

Gue heran, kenapa sih kesetiaan susah banget untuk dijaga..?? Semua yang ada hanya sebuah bualan yang selalu terdengar manis. Kesempatan udah coba diberikan. Namun apa daya, hanya intrik dan tipu daya yang ada. Semua sia-sia belaka. PERCUMA..!!