Others

Kritik Itu Indah

Pernah dikritik? Apa tanggapan kamu? Marah, sebel, atau malah bersyukur? Kadang kala, yang terjadi pada diri kita saat menerima sebuah kritikan adalah marah. Atau, kita tidak setuju akan kritikannya. Sebenarnya, itu adalah suatu hal yang wajar. Namun, sebaiknya jangan ditanggapi…

Babi – Hewan Tak Tahu Diri

BABI. Binatang yang satu ini emang suka bikin kesal. Seperti yang gue alami sore tadi. Sewaktu mau pergi ke kampus, gue hampir aja nabrak makhluk gembul yang satu ini. Habis salah dianya juga sih, nyebrang kok main seenaknya aja, gak…

Budi Jakarta

Wait, postingan ini bukan untuk ngiklanin si Budi. Yup, si Budi yang gagal main bola di Indonesia akibat adanya BOM, hihihi… Yang ini mah beda, beda banget. Mau tahu..?? Oke, gue ceritain yah… (Ada nggak yah yang mau baca..??)

Macetlagi.com

Sore tadi sewaktu kampus, gue kena macet di jalan. Buset dah, macetnya puaaanjang banget. Pokoknya gak ketulungan deh tu macet. Dari hasi pantauan gue, ternyata kemacetan tersebut disebabkan oleh adanya wisuda di UNCEN (Universitas Cenderawasih). Kebetulan, kampus tersebut jaraknya emang…

Belajar Dalam Kegelapan

Kemarin (11 September 2009) gue kampus sore hari, yakni dari jam 5 sampai jam 7 malem. Mata kuliah yang diajarkan adalah Ilmu Perpetaan, atau nama lainnya adalah Ilmu Ukur Tanah (IUT) . Secara kebetulan, itu adalah kuliah perdana untuk mata…

Antara Suka dan Duka

Haloo Blogger, diriku posting juga ni pas Hari Raya Idul Fitri. Btw, tadi pada kemana nih? Kalo gue mah baru ke rumah sodara-sodara gue. Kebetulan sodara gue yang ada di Jayapura muslim semua, jadi pada ngerayain lebaran. Lumalah lah, selain…

Noordin Gagal Lebaran

Lagi asik nonton TV, eh..tiba-tiba ada berita yang membahagiakan. Yeaaah, ada berita yang mengatakan bahwa Noordin M. Top tewas di Solo, Jawa Tengah. Mantaf, kali ini emang beneran si Tank Top yang tewas, bukan si Boim, hahaha… Akhirnya, si Noordin…

Cicilan Ringan

Seorang anak minta dibeliin mobil oleh mamanya. Anak: Ma, kapan dede’ dibeliin mobil..?? Dede’ kan gak mau kalah ama temen-temen dede’ di sekolah. Sang Mama: Nanti ya de’. Kalo dede’ udah kuliah, pasti deh mama beliin mobil.Untuk sekarang gak usah…

Bersikap Dalam Tertawa

Gue termasuk orang yang gak bisa nahan tawa.Giliran ada yang lucu dikit, pasti deh ni mulut mangap-mangap naik turun.*Kok berasa lebih mirip ikan ya? Kyakakaka… Ya..intinya sih, ni mulut selalu kebuka lebar sambil ngeluarin suara, “Hahaha…hihihi…hehehe…hohoho…”. Kalau udah ketawa, muka…

Mencoba Hidup Hemat

“Zip, coba donk agak hemat dikit. Jangan terlalu boros gitu, kan sayang duitnya. Mending dipake buat yang lain yang lebih penting…”, itu yang sering ortu gue bilang. Gak tau kenapa gue ini orangnya suka boros, mengeluarkan duit berlebih untuk sesuatu…