Jerman Kalah, Paul si Gurita Senang

Tidaaaaak…!!!!!
Jerman gue harus menelan pil pahit atas kekalahannya terhadap Spanyol di laga semifinal World Cup 2010 pagi tadi. Jujur, gue nggak terima atas kekalahan ini. Gue mau Jerman yang menang! Kudu-mesti-harus-wajib!

Hmmm..gue yakin penyebab kekalahan ini tak lain dan tak bukan adalah karena ulah Paul si Gurita yang dodol itu! Gara-gara prediksi piala dunianya itu, Jerman jadi kalah. Pengen deh rasanya gue cabik-cabik trus dimakan. Pasti maknyus rasanya! (Mak, saya lapeeer!) 😀

Paul si Gurita
Mampus gak lu jelir

Oh..Jermanku sayang Jermanku malang, kau buat diriku kecewa berat. Haduh..pengen bunuh diri deh rasanya! (Maaf, terlalu di dramatisir) :D. Tapi..apakah kekalahan Jerman itu lebih disebabkan oleh foto gue ini? Iya, foto yang gue ambil sebelum nobar Jerman vs Spanyol di Hotel Aston Jayapura.

Zippy dan Kembarannya
Ups..narzis dikit gak papa yah jelir

Tapi apa boleh buat, nasi udah menjadi bubur dan bubur enak untuk dimakan. Jadi..ya sudahlah, gue mesti terima kekalahan ini dengan lapang bahu. Uuuurrrggh..!!! Sebel..sebel..sebel…!!!
(Gue seperti ABG labil, merengek-rengek gak jelas) 😀

Btw, yakin dan percaya bahwa akan ada pendatang baru di ajang Piala Dunia 2010 ini. Yeah..setelah muncul Paul si Gurita, akan ada Hworang si Cumi-Cumi. Kita lihat aja, prediksi siapa yang akan tepat! 😀

Paul si Gurita dan Hworang si Cumi-cumi

UPDATE: Jerman juara 3 cuy! 🙂

Comments (87)
  1. investasi emas July 14, 2010, 11:25 pm

    paul sekarang memang lagi naik daun,…

  2. Sopir Biz July 14, 2010, 11:39 pm

    Dan akupun ikutan senang…he..he….

  3. Kopi Susu Pahit July 15, 2010, 4:33 am

    tidak hanya si paul saja yang senang, saya juga senang kalau akhirnya jerman gagal juara … .

  4. Itik Bali July 15, 2010, 5:24 pm

    Heheheh…yah..Paul dipercaya
    Paul itu enaknya di buat Paul asam manis 😀

  5. prof. helga July 15, 2010, 6:18 pm

    ahahah
    paul emang keren deh
    tebakannya bener mulu

    hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *