OSPEK Mahasiswa Baru

Wuiii..lama banget gue gak bercengkrama dengan yang namanya dunia maya, termasuk aktifitas nge’Blog. Eits..bukan karena rasa malas, tetapi lebih dikarenakan kesibukkan kampus yang gak bisa ditolerir 😀 Selama seminggu lebih, gue mesti NGOSPEK MABA (Mahasiswa Baru) di kampus gue. Gue ditunjuk sebagai salah satu panitia OSPEK Fakultas FTSP (Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan). Di dalam kepanitiaan, gue dipercaya menjabat sebagai Kordinator Seksi Kesekretariatan.

Banyak hal yang gue dapat ketika menjadi panitia OSPEK, mulai dari jualan bazar yang harganya selangit, sampai mesti bangun subuh dan pulang malem. Dari PRA hingga OSPEK berlangsung, panitia wajib datang sebelum jam 5 PAGI! (Aje gileee, biasanya jam segitu gue masih ada di alam bawah sadar! :D)

Kalau terlambat? Yah..silahkan sarapan pagi, PUSH UP 10 kali secara berirama. 😆 Karena itu, selama kegiatan berlangsung, gue bela-belain tidur di rumah temen yang rumahnya emang deket sama kampus. Oh..ya, akibat OSPEK, suara gue hingga sekarang masih belum normal. Masih serak-serak basah 😀 Tau kan penyebabnya? Suka teriak-teriakin MABA, hihihihi… 😀

OSPEK USTJ
Kegiatan PRA OSPEK

OSPEK USTJ
Sehabis Prosesi Pengambilan Nama Bagus – Ancur-ancuran Mukanya 😆

OSPEK USTJ
Kegiatan OSPEK


Kayaknya ini dulu yang bisa gue bagi. Dan..sepertinya gue harus beradaptasi kembali dengan Blog gue ini setelah lama ditelantarkan 😆



Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Buat Yang Menjalankan 🙂

Comments (57)
  1. Asop August 25, 2010, 4:46 pm

    Hehehehehe, nge-ospek junior seru kan? 😀
    Ups, awas, pernyataan gue jangan dianggap gue pro kekerasan. Justru gue mau bilang asik-asikin aja pas ngegembleng mereka. Dibuat santai dan nikmati. 😀

    • Zippy September 6, 2010, 10:57 pm

      Hihihi..ia mas, seru banget deh.
      Kadang dibuat ketawa dengan kelakukan mereka yang lucu2, wkakakakka…
      Tapi tenang aja kok mas, gak ada kekerasan 🙂

  2. nissadwi August 29, 2010, 4:59 pm

    humm…ospek di tempatku ndak rame. cuz cuma diisi ama ceramah2 aja. yang mpe kayak biasanya mpe bikin cemang cemong gitu ndak ada. hohoho…

    salam kenal dari Semarang.

  3. Qori September 7, 2010, 7:37 am

    Satu kata buat Panitia Ospek!

    Unpredictable….!

    gue baru aja ngalamain Ospek dikampus baru gue, sekarang gue gak nyantri lagi. 4 hari sebelum puasa, gue melakukan hal-hal bodoh seharian terus disuruh beli benda-benda yang aneh.

    Sampai dirumah stress dan uring-uringan.

    Meskipun begitu, gue terbantu juga dengan kegiatan ospek ini. Gue dapat banyak kenalan baru terus ngerti bahwa jadi mahasiswa itu gak gampang.

    kekerasan senior adalah ketika mereka teriak-teriak gak jelas!

    HIDUP MAHASISWA!!!

  4. hidup TEKNIK January 6, 2011, 12:42 pm

    slam knal….

    Gw sngat suka ospek n ngospek, mlhan momen inilah yg gw tnggu tiap thun, mment ini pun yg mmbuat gw cinta sma Kampus gw
    cmn gw agk kcwa dgn OSPEK thn ini krn krg brkesan….
    trllu kbyakan hura-hura, akibatnya antara maba n senior tdak sluruhnya sling mngenal….
    padahal yg nmanya anak TEKNIK itu msti mmpunyai relasi yg byk, baik sejurusan maupun sefakultas….
    ssungguhnya kekompakan dan kbrsamaan anak TEKNIK itu dbgn pada masa OSPEK, kebersamaan n kekompakan jga yg mmbedakan anak Teknik dgn Ank2 fakultas lain….

    HIDUP TEKNIK!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.