Cicilan Ringan

Seorang anak minta dibeliin mobil oleh mamanya. Anak: Ma, kapan dede’ dibeliin mobil..?? Dede’ kan gak mau kalah ama temen-temen dede’ di sekolah. Sang Mama: Nanti ya de’. Kalo dede’ udah kuliah, pasti deh mama beliin mobil.Untuk sekarang gak usah…

Bersikap Dalam Tertawa

Gue termasuk orang yang gak bisa nahan tawa.Giliran ada yang lucu dikit, pasti deh ni mulut mangap-mangap naik turun.*Kok berasa lebih mirip ikan ya? Kyakakaka… Ya..intinya sih, ni mulut selalu kebuka lebar sambil ngeluarin suara, “Hahaha…hihihi…hehehe…hohoho…”. Kalau udah ketawa, muka…

Bersyukur dan Memaknai Hidup

Hidup ini selalu penuh tanda tanya.Gak akan ada yang tau apa yang akan terjadi esok hari.Semua penuh dengan misteri.Karena itu, lakukanlah yang terbaik dalam hidupmu.Syukuri apa yang engkau punya, hari ini, esok, dan seterusnya. Beberapa kalimat tersebut sering banget kita…

Mencoba Hidup Hemat

“Zip, coba donk agak hemat dikit. Jangan terlalu boros gitu, kan sayang duitnya. Mending dipake buat yang lain yang lebih penting…”, itu yang sering ortu gue bilang. Gak tau kenapa gue ini orangnya suka boros, mengeluarkan duit berlebih untuk sesuatu…

Berbagi Pengalaman Seru

Yeah..rasanya udah lama banget nggak posting, padahal baru aja 4 hari, hehehe… Sekarang udah tanggal 1 September.Itu artinya, gue bakalan terima gaji lagi deh dari ortu & kakak-kakak gue, hihihi… Oh..ya, gue baru sadar kalo tanggal postingan gue agak rancu,…

Menjadi Blogger Populer

Sebenernya postingan ini adalah postingan dadakan, yakni untuk menutupi review yang ada dibawah itu, hehehe… Gue takut aja kalo PR gue bakal di gebuk ama Om Google lantaran ketahuan matrenya, xixixi… Okey, kembali ke judul postingan. Belakangan ini ada beberapa…

Fenomena Ganti Nomor

Fenomena ganti nomor sekarang emang lagi ngetrend di masyarakat. Giliran ada Operator yang “ngomong” PALING mahal MURAH, diganti deh tu nomor, hehe… Kalo menurut gue, itu sah-sah aja asalkan gak ketipu oleh iklan tersebut.Tau sendiri kan, biasa iklan gak sesuai…

Lelet Tapi GRATIS

Kemarin malam (25/08/09) gue main di warnet temen.Sambil jadi admin, gue blogwalking ria.Ya..sekalian KOMENG juga di Blognya temen-temen.Lumayan lah bisa main GRETONGAN sepuasnya, hehehe… Tapi dibalik semua itu (wedew BAHASA-nya), ada aja yang bikin gue sebel. Koneksi internetnya pake LELET…

Pendet Asli Malaysia?

Weleh..weleh, negara tetangga yang satu ini emang gak bosan-bosannya berulah. Sekarang Tari Pendet dari Bali itu diklaim sebagai tarian milik negeri mereka. Oh..GOSH, cukup sudah kalian mengklaim lagu Rasa Sayange, Keris, Bunga Raflesia Arnoldy, Reog Ponorogo, Batik dan juga Angklung.Enough..!!…

Sambut Ramadhan

Wuih, gue seneng banget deh.Bentar lagi kaum muslimin dan muslimat akan memasuki yang namanya Bulan Ramadhan.Yeah, itu artinya bentar lagi bakalan puasa. Kalo udah dengar yang namanya puasa, gue jadi excited banget.Oke, memang kedengarannya aga sedikit aneh. Tapi entah kebetulan…