Comment dari Penggemar Gue

Beberapa hari yang lalu, gue sempet jadiin ni foto sebagai primary foto gue yang baru di Friendster. Dan ternyata, dampak yang ditimbulkan dari pemasangan primary foto gue yang baru itu gak kalah hebohnya dengan dampak dari kenaikan harga BBM. Banyak…

Pestaphoria Euro 2008

Spanyol, negara yang dijuluki Tim Matador ini berhasil menyingkirkan rival-rivalnya di Piala Eropa 2008, termasuk Tim Panser sekalipun. Tim Panser-Jerman dibuatnya harus rela melepas Piala Eropa 2008 yang ada didepan mata dan segera membuang jauh-jauh keinginannya untuk dapat merebut Piala…

Hidup Susah, Matipun Juga Susah

Huuuh..!!Menghela nafas sejenak, lalu…Preeet..!! Hembusan angin sepoi-sepoi keluar begitu saja melalui pintu belakang (baca: KENTUT).Itulah ekspresi dan tindakan gue setelah meratapi hidup ini yang makin lama makin susah aja (Boker pun susah, maklum SEMBELIT 2 minggu). Lupakan, gak nyambung..!!(Baru nyadar…

Aneh, Goblok atau TOLOL..?!

Oke, kali ini gue bakal ngomongin keanehan, kegoblokan sekaligus ketololan gue sewaktu kecil. Entah kenapa rasa ingin membagi cerita yang gak bermutu ini muncul dipikiran gue. Cerita pertama adalah… Mooo..!! Sapiii lewat, iklan bentar… Action..!! Lanjuuut… Waktu gue SD (bukan…

Naik Kijang ke Disneyland, Hongkong

Halooooo..!! Pada pengen ke Disneyland, Hongkong GRATIS nggak????Waw..!! Kalo gue sih, mau banget kebangetan lah….Gak bakal gue sia-siain deh, gila..sekali seumur mati GITU, hehehe… πŸ˜€Loncat, nimbukin muka kakak gue, uring-uringan kesana-kemari (yang ini karena sakit GIGI gue kambuh πŸ˜‰ ),…

Babi Ngesot (Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang)

“Waw..!!”, yap..itu satu kata yang terlontarkan (bukan kue lontar lho, Ok..!!) setelah membaca buku non-fiksi komedi terbaru milik Raditya Dika yang “katanya” penulis Indonesia terbodoh πŸ˜€ saat ini yang berjudul “Babi Ngesot (Datang Tak Diundang, Pulang Tak Berkutang)“. Hmmm, sebelum…

Lulus UAN 2008

“Selamat, Anda LULUS UAN dan UAS 2008..!!” Wuih, hati ini senang rasa’nya setelah mendengar kata-kata itu. Apalagi bisa LULUS dengan nilai yang spektakuler. Gimana gak dibilang spektakuler, nilai UAN‘Q sungguh tak terbayangkan sebelum’nya. Diatas rata-rata, mungkin itu yang bisa digambarkan…

Tahukah Anda..??

Nah, lu semua pasti belum tentu tahu akan hal2 yang satu ini…Tapi kalo yang udah tahu, gak ada salahnya juga kok buat dibaca… πŸ™‚ ~Tahukah Anda bahwa baik mengeong ataupun mengaum, kucing adalah binatang pemburu. ~Tahukah Anda bahwa lebah tidak…

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak

Percaya gak percaya, ternyata Zodiak punya pengaruh terhadap dunia perselingkuhan πŸ™‚ . Ini terserah kamu sih, bagaimana kamu menanggapinya. Tapi saran Gw sih, gak ada salahnya kok untuk dibaca. Nilai positif alias yang baik-baik lu ambil, nah..yang negatif atau yang…

Berbagai Macam Aplikasi Chatting di Ponsel

Hey, kali ini Gue bakal ngebahas mengenai Aplikasi Chatting, baik yang berplatform Java (J2ME), Microsoft Mobile, maupun yang berflatform Symbian. Itu dikarenakan banyak banget Aplikasi Chatting buat ponsel saat ini. Oh..ya, kali ini Gw bakal bawa kamu ke site resminya…