Yang Terlewatkan dan Terlupakan

Ada yang terlewatkan, ada yang terlupakan. Itulah manusia, suka lupa dengan apa yang seharusnya ia lakukan jika sudah sibuk dengan dunianya sendiri. To do list yang sudah ia susun sedemikian rupa terkadang diabaikannya begitu saja bagaikan secarik kertas usang yang sudah…

Work and Play Mixed Perfectly with Qwerty

Punya ponsel keren itu pasti impian semua orang. Tapi permasalahannya, ponsel yang keren itu seperti apa sih? Soal keren, buat gue itu sih relatif. Iya, sama halnya seperti saat kamu menilai ketampanan / kecantikan seseorang. Apa yang menurut kamu cantik…

TOYOTA ALL NEW VIOS – Let’s Speed Your Mind!

Penat? Yup, terkadang kita berada pada titik jenuh sehingga menimbulkan kepenatan. Penyebab rasa penat sih bisa beragam, baik itu karena jenuh dengan pekerjaan kantor yang tiada henti atau dikarenakan aktivitas keseharian kita yang monoton, yakni itu-itu aja yang kita kerjakan….

Berkreasi Lewat Video, Yuk!

Kreativitas itu nggak mengenal batas, datangnya bisa dimana dan kapan aja. Bentuk kreativitas pun bisa beragam, jadi nggak selalu monoton itu-itu saja. Nah, ngomongin soal kreativitas, jaman sekarang ini banyak banget yang berkreasi lewat dunia maya dan salah satunya dalam…

“Buang Angin” di Makassar

Sebenarnya isi postingan kali ini sudah kadaluarsa. Bayangin aja, harusnya 2 bulan lalu udah gue publish, eh tapi karena kesibukkan akhirnya ke pending sampai hari ini 😛 Tapi nggak papa ya, intinya blog ini sudah diupdate kembali, hahaa… :mrgreen:. Jadi…

Bermandikan Uang di Bank Indonesia

Setelah lima hari lamanya berkutat dengan pekerjaan kantor, Sabtu kemarin gue menyempatkan diri untuk pergi ke pameran uang dan info perbankan yang diselenggarakan di Auditorium Cenderawasih Bank Indonesia Wilayah Papua & Papua Barat, Jayapura. Acaranya sendiri diadain dalam rangka memeriahkan…

#BBBaru: Kesempurnaan Baru, Semangat Baru

Hidup adalah sebuah pilihan. Yup, sebuah pilihan untuk menentukan yang terbaik dalam kehidupan kita. Salah satunya dalam hal berkomunikasi. Ada begitu banyak gadget yang ditawarkan, namun hanya satu pilihan yang wajib kita tentukan (kecuali banyak duit ya :mrgreen:). Begitu juga…

Bujuk Rayu Online Shop

Siapa yang doyan belanja online? Hayooo, ngaku! 😀 Percaya atau tidak, kini aktivitas belanja online sudah tidak asing lagi bagi kita, terutama yang kesehariannya tak lepas dari dunia maya. Selain emang lebih simpel, alasan lain yang membuat seseorang memilih untuk…

Banyak Rekening, Banyak Rejeki?

Hayoo ngaku, berapa banyak rekening tabungan yang kalian punya? Satu, dua atau lebih dari itu? Hehehe… 😀 Memiliki beberapa nomor rekening tabungan, baik itu masih dalam satu bank atau berbeda bank adalah hal yang sudah tidak asing lagi untuk saat…

Berbagi Ceria Dengan Paket BlackBerry Dari simPATI

Beberapa hari yang lalu, gue sempat ngobrol dengan seorang teman. Topik yang kita bahas nggak jauh-jauh dari dunia teknologi komunikasi. Ya..lebih tepatnya sih membahas soal Handphone alias ponsel. Jadi, usul punya usul teman gue ini lagi tertarik untuk membeli handphone…