Penipuan Berkedok SMS Cara Baru!

Di bulan puasa seperti ini, masih ada aja orang yang berbuat jahat. Kejahatan yang dilakukan berupa penipuan berkedok SMS. Kejadian inilah yang baru aja dialami oleh kedua kakak gue hari ini! (Wah..bisa berbarengan gitu yah) 😆

Penipuan berkedok SMS emang udah gak asing lagi. Tapi kali ini, modus penipuan yang dilakukan sedikit berbeda dari biasanya.  Isi SMS-nya tidak lagi monoton berupa informasi menang undian, melainkan langsung to-the-point, yakni minta dikirimin PULSA! (Beuh..gak modal ni orang!) 😆 Sssst..SMS-nya bawa nama MAMA segala lho! Berikut isi SMS yang gue forward dari Hape kakak gue dan gue screenshot 😀

Penipuan Berkedok SMS
Norak kan SMS-nya? 😆

Dari SMS tersebut, gak ada satupun yang dipercaya oleh kakak gue. Satu hal yang membuat kakak gue tidak percaya akan SMS tersebut adalah…

MAMA GUE NGGAK TAU SMS! 😆

Selama ini, mama gue taunya cuma telepon doank, hihihihi… Maklum, orang tua. 😀

P.S: Masa tukang tipu mau ditipu..?! 😆

Comments (102)
  1. takuya September 20, 2010, 8:34 pm

    yaaayy, tadi siang aku baru dapet sms ky gitu jugaaaa.. hihihihi

  2. bimasakti85 September 27, 2010, 3:12 am

    lama2 besok paling juga ada penipuan via komen blog kali yaak om :p

    nih ada juga penipuan versi chatting lhoo…
    “Ini papa, tolongin papa ya sayang. Sekarang papa lagi dikantor polisi. Ada masalah serius, papa kehabisan bandwith buat onlen. Tolong ya, kirimin papa bandwith. Kalo ga tahu cara ngirimnya, tanya tetangga ato temen deketmu. Masalahnya urgent banget, jd jangan sms ato telpon dulu. Kirim YM aja, kubalas kalo bandwithnya dah dikirim.”

    hehehehe :))

  3. maminx November 4, 2010, 11:45 am

    Wah pertama-tama, HP nya itu Nokia 5800 Xpress Music ya? hehe. Nah tentang kejadiannya, ane mah bukan SMS Mama, tapi SMS Papa, hihi. Karena sms nya kurang lebih “tolong belikan papa pulsa 25rb ke nomor…., papa lagi di kantor polisi urgen, jangan bls / nelpon dlu, biar nanti papa yang hubungi kamu”

    Uhuii. langsung aja ane bls kira-kira gini “Waduh papa knp nih??papa gaul bgt sekarang ud bisa ngsms euy, belajar dari siapa? kangen nih ak ma papa?hah masa cuman 25rb, malu ah”

    he ngakak sendiri ngebales sms nya juga, tapi gak ada balasan tuh dari si peng sms 😀

  4. retnet November 18, 2010, 12:32 am

    betul bro, masak sih emak dan biyung gua udah ganti nama MAMA.
    jadi geli kalo ngebaca SMS kek gituan..

  5. review best autotrading forex software November 20, 2010, 3:27 pm

    Kakak saya (cewe) juga dapet SMS begituan.
    Kirain dia dari suaminya. Tapi suaminya ada di Brunei masa pake nomer Indo.

    Sepertinya ini dari sumber yang sama nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *