Penipuan Berkedok SMS Cara Baru!

Di bulan puasa seperti ini, masih ada aja orang yang berbuat jahat. Kejahatan yang dilakukan berupa penipuan berkedok SMS. Kejadian inilah yang baru aja dialami oleh kedua kakak gue hari ini! (Wah..bisa berbarengan gitu yah) 😆

Penipuan berkedok SMS emang udah gak asing lagi. Tapi kali ini, modus penipuan yang dilakukan sedikit berbeda dari biasanya.  Isi SMS-nya tidak lagi monoton berupa informasi menang undian, melainkan langsung to-the-point, yakni minta dikirimin PULSA! (Beuh..gak modal ni orang!) 😆 Sssst..SMS-nya bawa nama MAMA segala lho! Berikut isi SMS yang gue forward dari Hape kakak gue dan gue screenshot 😀

Penipuan Berkedok SMS
Norak kan SMS-nya? 😆

Dari SMS tersebut, gak ada satupun yang dipercaya oleh kakak gue. Satu hal yang membuat kakak gue tidak percaya akan SMS tersebut adalah…

MAMA GUE NGGAK TAU SMS! 😆

Selama ini, mama gue taunya cuma telepon doank, hihihihi… Maklum, orang tua. 😀

P.S: Masa tukang tipu mau ditipu..?! 😆

Comments (102)
  1. Abd.Manaf December 3, 2010, 1:20 am

    “papa lagi diktr polisi, tlg kirim pulsa ke nomor….” gitu kira2.Seumur-umur aku nggak pernah pakai bahasa “papa”.Aku balas aja, selamat di gebuki ya pa, sampai bonyok.

  2. hammsidh December 5, 2010, 2:55 pm

    ampun dah,, udah dapet SMS kaya ginian 5 X

  3. Wandi thok January 28, 2011, 10:12 pm

    Lalu ketipuxnya sama ASTUTI (Asli Tukang Tipux) itu yang mana mas? Bukannya pada akhir tulisan ini menyatakan bahawa kakak sampean nggak percaya?

    • Zippy January 28, 2011, 10:30 pm

      Kan pada judul diatas tidak disebutkan bahwa yang tertipu itu kakak saya mas, jadi penipuan yang dimaksud bersifat global 😀
      Tau sendiri kan, cara penipuan seperti ini lagi marak terjadi 😀

  4. Rohani Syawaliah May 4, 2011, 11:22 pm

    Sekarang malah lebih parah, kita dipanggilnya Mama. sejak kapan Tante punya anak?

  5. ricano11 June 23, 2011, 4:19 pm

    wkwkwkwk…
    yg penting slalu waspada kyk kata bang napi,waspadalah”…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *