Surat Cinta Beringas

Beginilah jadinya kalo orang rada sedeng nulis surat cinta untuk pujaan hatinya. Ups! Ini hanya boongan lho, jadi gak usah dibawa serius.  Kalo mau dianggap serius sih boleh-boleh aja, asal tidak dianggap beneran #eh.

Cintaku Padamu

Surat cinta nan beringas itu khusus dibuat untuk menyemarakkan kontes  jodoh Surat Cinta Gokil yang diadakan oleh Kancut Beringas 😆 Silahkan mampir aja ke Blognya untuk info lengkapnya 🙂 See ya!

Comments (80)
  1. phonank February 13, 2011, 7:29 pm

    Wkwkw…

    parah nih isi surat cintanya…
    mesti buanyak yang disensor, kata-katanya ada yg vulgar nih..
    pastinya kalau surat ini beneran ditujukan buat pujaan hati, bukannya diterima cintanya malah ngakak jadi gila… hehehe

    Selamat mengikuti kontes yah, Zippy binti-Lan

  2. pendarbintang February 14, 2011, 2:48 pm

    Ha ha ha ha ha

    saya tertawa juga sedih karena tak ada inspirasi untuk kisah cinta yang indah untuk saat ini 😀

    hati lagi mellow 😥

  3. adhie February 14, 2011, 8:30 pm

    keren lah keren..hehehe

  4. ageng February 15, 2011, 9:45 pm

    hahaha. gokil abis.
    kayaknya bisa menang tuh, haha

  5. iiN February 16, 2011, 8:11 pm

    boleh ralat ya.. “itu sih bukan bringas – tapi brandals.. : p hi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *