Surat Cinta Beringas

Beginilah jadinya kalo orang rada sedeng nulis surat cinta untuk pujaan hatinya. Ups! Ini hanya boongan lho, jadi gak usah dibawa serius.  Kalo mau dianggap serius sih boleh-boleh aja, asal tidak dianggap beneran #eh.

Cintaku Padamu

Surat cinta nan beringas itu khusus dibuat untuk menyemarakkan kontes  jodoh Surat Cinta Gokil yang diadakan oleh Kancut Beringas 😆 Silahkan mampir aja ke Blognya untuk info lengkapnya 🙂 See ya!

Comments (80)
  1. herman February 7, 2011, 7:45 pm

    wah izin copas buat ceweq saya bro..hihihi..lucu sekali tulisannya.

  2. Lockjaw Theory February 7, 2011, 8:01 pm

    abis baca ini, jangan2 langsung diputusin 😛
    no. HPnya vina berapa ya? 😀

    *salam nyasar

    • vina February 8, 2011, 12:44 am

      nomer hape saya 915090069 om, telpon aku ya HAHAHA :))

      • Zippy February 8, 2011, 1:25 am

        Itu nomor Hape atau nomer togel sih? 😛

        • vina February 8, 2011, 1:26 am

          nomer induk mahasiswa gue hahaha :)) #ngakak

          • Lockjaw Theory February 8, 2011, 6:57 am

            buahahahaha 😆

            %@$%@%@$@$%@$%@$%@$%@$%@$#%$# (maaf ngejunk, biar cukup 25 karakter)

  3. […] This post was mentioned on Twitter by si Vebrian™ and Zippy, Irvina Lioni Ys. Irvina Lioni Ys said: beuh. sades! RT @ziipy: Surat Cinta Beringas | http://bit.ly/surat-cinta. Asli ngakak!! cc: @irvinalioni […]

  4. Pena Aksi February 8, 2011, 7:46 am

    hahaha..kancut kok dibawa – bawa

  5. dedekusn February 8, 2011, 7:51 am

    whmmm hehe…. kreatif banget…
    Sy yakin menjadi salah satu pemenangnya..
    Salam hangat

    • mahameru February 8, 2011, 10:06 am

      setuju deh dengan kang dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *